Booming Crypto

Image result for bitcoin
Dengan boomingnya Bitcoin sebagai pelopor dari Crypto currency. Banyak orang yang memanfaatkan keadaan ini untuk memperoleh keuntungan yang sebesar-besarnya.
Diantaranya adalah :
1. Membuat Alternatif Crypto
2. Menjual Tools
3. Membuat Network
4. Menciptakan Rumor

Dari semuanya ini memang memberikan dampak positif dan negatif. Kita harus benar-benar mempelajari misi visinya dari setiap penawaran-penawaran dari Altcoin (Alternatif Crypto).
Tidak sedikit Altcoin-altcoin yang gagal dalam pengembangannya dan diantaranya ada yang sukses dalam mengembangan teknologinya, Namun banyak juga yang sengaja membuat hanya untuk menguras dana masyarakat.

Dalam menghasilkan koin/crypto bisa dengan membangun hardware dan software (mining coin), bot trading, tukar di exchanger dan membaca iklan.

Networking adalah satu sarana marketing yang paling cepat dalam mengenalkan koin2 baru dan menghasilkan untung besar dalam waktu relatif singkat. Disinipun kita  harus pandai memilih... apakah mempunyai visi dan misi yang jelas kedepannya ? Jika tidak maka kita harus siap-siap kehilangan uang kita.

Kondisi yang tidak jelas atas keberadaan koin2 ini yang tidak mempunyai regulasi menjadi ruang bagi spekulan-spekulan untuk membuat rumor dengan menjadi Analisator dadakan. Berita-berita dibuat heboh seakan-akan kejadiannya berhubungan.

Buat rekan-rekan yang memang berinvestasi di koin / crypto ini sebaiknya mempelajari dengan seksama, apa yang dominan dalam mengendalikan pasar. Tentu ini akan bermuara pada currencies yang sudah teregulasi dengan jelas seperti Dollar. Nah silahkan pelajari perkembangan ekonomi dari Negara yang bersangkutan. Dengan mempelajari hal tersebut kita tidak akan mudah panik karena telah  memiliki ukuran yang jelas.

Semoga Sukses...

Komentar

Postingan Populer